Suara Aria Suryadinata di Dapil 4 Terus Melambung Tak Terbendung

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Di lima kecamatan yang termasuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Bogor, suara pada Pemilihan Calon Legislatif Aria Suryadinata terus melambung tinggi.

Hal ini dilihat pada penghitungan Pleno di Kecamatan Pamijahan dan beberapa kecamatan lainnya yang terus meningkat hingga menembus di angka yang signifikan.

Penghitungan yang dimulai sejak Senin hingga berita ini diturunkan, suara Aria Suryadinata telah menembus di angka 5.000suara.

Hal ini pun terlihat pada penghitungan suara Pleno di Kecamatan lainnya.

“Pada pemilihan calon legislatif tahun ini, saya berharap suara Aria Suryadinata menebus 20.000 suara,” ujar Ketua BARISA (Barisan Relawan Arya Suryadinata), Zaenal Abidin, saat di temui BogorPolitan.com di posko pemenangannya Selasa 20/02/2024.

Dirinya juga yakin akan perolehan suara Aria Suryadinta yang tinggi untuk perolehan suara di Dapil 4 di kontestansi Pileg di tahun 2024.

“Saya yakin Masyarakat dapat memilih Calon Anggota Legislatif yang baik dan berkompetensi seperti Arya Suryadinata yang bisa masuk pada Komisi apapun di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Seperti diketahui, Wilayah Dapil 4 Kabupaten Bogor pada, Kecamatan Dramaga, Tenjolaya, Ciampea, Pamijahan dan Cibungbulang,” tegasnya. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!