SMKN 3 Kota Bogor Gelar Lomba Peringati Bulan Bahasa

0
621 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Bogor, memperingati hari sumpah pemuda, yang dirangkai dengan bulan bahasa dan sastra.

Untuk mewujudkan pemuda yang santun, cerdas, inspiratif dan kreatif, semua kegiatan dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda sehingga bisa mewujudkan pemuda yang santun, cerdas, inspiratif dan berprestasi. Demikian disampaikan Ade Sugiawan, Waka Kesiswaan SMKN 3 Bogor.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kreativitas siswa dalam bidang bahasa, sastra dan seni budaya. Selain itu menyediakan ajang kompetisi siswa dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, minat dan talenta yang dimiliki,” ujar Ade.

Menurut Ade, semua kegiatan dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda sehingga bisa mewujudkan pemuda yang santun, cerdas, inspiratif dan berprestasi.

“Untuk itu, marilah kita bersama menciptakan kepribadian yang santun, berbudi pekerti, mampu berkompetisi dalam bidang apapun dan penuh inspirasi demi pembangunan bangsa,” katanya.

Ade menambahkan siswa siswi tetap semangat dalam ikut berperan dalam pembangunan. Manfaatkan setiap event yang digelar seperti momentum hari sumpah pemuda dan bulan bahasa yang digelar setiap sekolah.

“Para pemuda silahkan berprestasi baik di bidang olahrahga, budaya dan ilmu pelajaran dalan sekolah. Sehingga bisa membawa nama baik sekolah bahkan internasional,” kata Ade.

Ade berharap, siswa harus memiliki jiwa pemimpin, para siswa siswi terus berbuat dan berkarya sesuai kemampuan atau kompetensi yang dimiliki

Reporter : Ellis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini