SMKN 1 Kota Bogor Terapkan Kedisiplinan

0
692 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Dalam mengantisipasi tindakan tidak terpuji, anarkis dan tawuran, kemudian siswa SMKN 1 Kota Bogor diberikan pelajaran keagamaan, mulai dari Shalat Dhuha, membaca Al-quran hingga saling menghormati sesama. Demikian disampaikan Plt Kepala SMKN 1 Kota Bogor, Drs. Joni Alwis.

Joni menambahkan, kami selalu membiasakan pola senyum, sapa, salam, sopan dan santun (5S), ketika bertemu dengan keluarga besar SMKN 1 Kota Bogor saat disekolah, selalu bertegur sapa jika bertemu guru maupun teman, lalu menghormati satu sama lain.

“Saya sangat menginginkan peserta didik SMKN 1 Kota Bogor, bisa menjadi generasi penerus bangsa yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi harus memiliki landasan iman yang kuat, guna bekal mereka dimasa depan,” ungkap Joni.

‘Kemudian berakhlakul karimah dan berbudi pekerti yang arif dan bijaksana, berprestasi baik secara aakdemik dan non akademik, sehinggga bisa membanggakan sekolah dan keluarga,” ujar Joni.

Pada bagian lain, Nani Maryani selaku Waka Humas SMKN 1 Kota Bogor sangat mendukung semua program sekolah, mengingat itu untuk mendidik kedisiplinan serta rasa toleransi siswa juga menghormati sesama.

“Kami selaku pendidik akan terus memberikan ilmu yang tidak hanya bisa menjadi bekal selama mengenyam pendidikan saja, tetapi setelah mereka lulus bisa mengimplementasikan ilmu yang didapat di sekolah, baik dalam memasuki dunia kerja maupun saat berada di tengah masyarakat,” kata dan pungkas Nani.

Reporter : Lisa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini