Siswa SMKN 1 Kota Bogor Ikuti Ajang Menari Di Yunani

0
631 views

Bogorpolitan – Kota Bogor,

Siswa SMKN 1 Kota Bogor, telah berhasil lolos dan akan berangkat pada ajang menari tingkat Internasional yang dilaksanakan di Negara Greece (Yunani), dari tanggal 22 sampai 26 Agustus 2019.

Nani Maryani, selaku Waka Humas SMKN 1 Kota Bogor, memohon doa restu dan Ikut Bangga atas Prestasi Menari, atas nama Ananda Meissy, yang masuk melalui PPDB Jalur Prestasi Menari ke SMKN 1 Kota Bogor, dengan nama lengkap Meiisy Herawaty Eryana, Kls. X OTKP1 (Walas Bu Lily) yang akan berangkat ke -“3th International Folkloric Festival”- dengan Rombongan dari MCB Youth HI Jakarta Ph. (Bagus Karyanegara) di Negara Greece (Yunani), dari tanggal 22 sampai 26 Agustus 2019.

“Adapun tarian yang akan ditampilkan  Ananda Meissy adalah Jaipongan,  sebagai Misi Budaya Sunda, Jawa Barat. Adapun rombongan sebanyak 39 orng dengan Tarian Budaya dari berbagai daerah se-Nusantara, salah satunya Ananda Meissy,” jelas Nani.

Pada bagian lain, Joni Alwis, selaku Plt Kepala SMKN 1 Bogor, berharap Ananda Meissy bisa menjadi Pembawa Misi Budaya Indonesia yang membawa nama harum SMKN 1 Kota Bogor dan Indonesia.

“Prestasi ini merupakan suatu kebanggan bagi keluarga besar SMKN 1 Kota Bogor, kemudian diharapkan bisa dicontoh oleh siswa yang lain. Untuk Ananda Meissy saya berharap bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih ini, bahkan ditingkatkan,” terang dan pungkas Joni.

Reporter : Lis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini