Samsat Kabupaten Bogor Berdamai Dengan Keluarga Dede

0
1,071 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Petugas Samsat Kabupaten Bogor meminta maaf kepada keluarga korban Dede Yayat atas kesalahpahaman yang terjadi pada tanggal 13/09/2019 di Kantor Samsat Kabupaten Bogor. Hal ini disampaikan Kabaur Samsat Kabupaten Bogor, H. Didin kepada BogorPolitan, Jumat 13/09/2019.

H Didin selaku penanggung jawab di Samsat Kabupaten Bogor mengatakan, saat ini saya selaku penanggung jawab di Kantor Samsat Kabupaten Bogor,meminta maaf kepada Ibu Iis Kurniasih selaku perwakilan dari istri korban, Dede Yayat dan Tokoh Masyarakat juga RT dan RW di lingkungan kantor Samsat ini.

“Sebab kejadian ini bukan sepenuhnya kesalahan dari petugas kami, tetapi atas laporan yang kami terima dari masyarakat yang merasa dirugikan oleh Dede,” kata Didin.

Selaku penanggung jawab di Samsat Kabupaten Bogor, H. Didin akan memenuhi permintaan Iis Kusniasih yang merasa di rugikan oleh petugas Samsat Kabupaten Bogor dengan kesepakatan yang di tuang didalam perjanjian tertulis.

“Agar kedepannya tidak ada saling tuntut dan saya sendiri kedepannya akan selalu memperbaiki sikappara petugas dalam menjalani tugasnya,” ujar H. Didin.

Ditempat terpisah, korban Dede Yayat saat di mintai keterangan oleh media menegaskan, saya memafkan para petugas yang sudah melakukan tindakan kekerasan terhadapnya.

“Saya juga minta pertanggung jawaban kepada Samsat Kabupaten Bogor, agar menanggung semua biaya pengobatan saya,” pungkas Dede.

Reporter : Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini