Rasa Kecewa, AMPUH Lakukan Aksi Lempar Telur ke Pendopo Cianjur

0
96 views

Liputan : Eka Rufa ||

BogorPolitan.com – Cianjur,

Setelah beberapa tahun lalu pasca kejadian bencana gempa di Cianjur. Salah satu aktivis cianjur merasa kecewa kepada kebijakan Bupati melakukan lempar telur di depan gedung pendopo Pemda Kabupaten Cianjur.

Relawan Kemanusiaan Aliansi Masyarakat Untuk Penegakan Hukum (AMPUH) Kabupaten Cianjur, selama itu pula Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur tidak pernah sekalipun memberikan dukungan positif selama delapan bulan berdampingan terhadap relawan pendamping warga terdampak gempa bumi tahun lalu.

Kepada awak media, Ketua Presidium Ampuh Kabupaten Cianjur Yana Nurzaman, mengatakan sikap tidak peduli dan abai Bupati Pemkab Cianjur sudah tidak dapat ditolelir, berpuluh-puluh kali kami mengingatkan, namun “sense of belonging” Bupati terhadap nasib warga yang masih di tenda dan huntara tak pernah muncul juga.

“Nah! Artinya terhadap apa yang dilakukan oleh kawan relawan kemanusiaan, selama itu pula Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur tidak pernah sekalipun memberikan dukungan positif,” katanya, Senin (01/04/2024) siang.

Masih lanjutnya “Maka karenanya hari ini, pukul 14.00 WIB, kami segenap relawan kemanusiaan AMPUH menyampaikan rasa kecewa,” ucap Yana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini