Rasa Empaty, Warga Perum Banjar Wijaya, Cluster Malberry – Kota Tangerang Bantu Korban Gempa Cianjur

0
208 views

Korban : Eka Rufa ||

Cianjur – BogorPolitan.com,

Warga perumahan banjar wijaya Cluster MALBERRY kota tanggerang dalam bentuk bantuan yang diberikan berupa produk sembako, mie instan, beras, perlengkapan mandi, obat-obatan, perlengkapan bayi, air mineral, terpal, dan pembalut disalurkan langsung kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan di Cianjur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Cluster MALBERRY atas dukungan kemanusiaan yang disalurkan kepada korban gempa bumi Cianjur ini. Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat menjadi berkah, baik bagi para korban maupun keluarga besar Cluster MALBERRY ”, ujar Aswin Ketua Cluster Malberry, di Cianjur, Jawa Barat, Senin, (28/11/2022).

Aswin berharap, bantuan ini dapat menjadi contoh baik bagi banyak pihak, sehingga semakin banyak lagi yang membantu warga terdampak gempa. Karena, menurutnya, saat ini dibutuhkan banyak pihak demi membangkitkan penyintas bencana dalam berbagai sisi, baik dari ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

“Semoga niat baik cluster marberry menjadi contoh positif rasa saling membantu dan gotong royong antar sesama,” ucapnya.

Untuk memastikan bantuan yang diberikan akan tepat sasaran serta jatuh kepada penyintas bencana yang memang benar-benar membutuhkan bantuan dan daerah yang terisolir.

“InsyaAllah bantuan dari Cluster MARBERRY ini akan kita distribusikan kepada para penyintas, termasuk 9 pos pengungsian yang terisolir. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir. InsyaAllah nantinya kita akan berkolaborasi semoga apa yang kami berikan kepara pengungsi banyak manfaat dan keberkahan,” kata Aswin.

Sementara itu, menurut keluarga besar cluster MARBERRY kota tanggerang menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana ini.

“Menghadapi bencana alam tentunya tidak mudah, terlebih bencana ini datang di saat masyarakat masih berjuang untuk kembali pulih dari pandemi Covid-19. Untuk itu, hari ini, kami datang dan bertemu dengan perwakilan para korban untuk sekaligus memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kami,” katanya.

Aswin mengungkapkan, harapannya agar donasi yang diberikan ini dapat mendukung proses pemulihan para korban dan juga dapat menambah motivasi agar bisa kembali bangkit.

Dia juga mengatakan, kedepannya agar terus bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia melalui produk dan layanannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini