Rakor KONI Persiapan Persiapan Akhir Kontingen Cianjur Menuju Porprov XIV

0
429 views

Laporan : Eka Rufa ||

Cianjur – BogorPolitan.com,

Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan akhir kontingen Cianjur menuju PORPROV XIV Jawa Barat, yang akan diselenggarakan di 7 kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Rakor digelar di gedung KONI, Jum’at (21/10/2021).

Rakor dipimpin Muhammad Abdul Azis Syaripudin langsung, selaku ketua KONI Kabupaten Cianjur dihadiri pula seluruh pengurus cabang olahraga.

Ketua KONI Kab.Cianjur Muhammad Abdul Azis Syarifudin , Kabupaten Cianjur Menuturkan, persiapan untuk Porprov XIV dari 45 cabor yang akan ikut ada 5 cabor yang tidak ikut dalam Porprov XIV, dikarenakan 5 Cabor tersebut tidak lolos babak kualifikasi, Adapun anggaran yang disiapkan sebesar Rp. 1,5M.

“Ada 40 cabor yang ikut, sementara yang lalu Kabupaten Cianjur menduduki peringkat ke 25, dengan meraih 6 medali emas.
Harapannya selain sudah optimal dan optimis, yang mana hampir Separuhnya atlit-atlit Kabupaten Cianjur, bisa menambah medali dari Porprov Sebelumnya,” tutur Ketua KONI Kab.Cianjur.

Disisi lain menurut Deni Gawel Ketua pengurus cabor balap motor mengatakan, untuk kebutuhan cabor saat ini belum maksimal, sementara itu untuk Rakor kali ini saya rasa tidak jelas. Dimana Rapat Koordinasi KONI Kabupaten Cianjur, harus didampingi Kejaksan Cianjur.

“Anggaran Porprov XIV kali ini tidak jelas Perhitungannya, dimana anggaran tersebut dihitung per Atlet bukannya per Cabor, sementara untuk pelatih berikut Official belum jelas,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini