PWI Peduli Jabar Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur

Laporan : Eka Rufa ||

Cianjur – BogorPolitan.com,

PWI Peduli Jabar antuan tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Cianjur Ahmad Fikri, Jum’at (02/12/22) bertempat di Gedung PWI Kabupaten Cianjur.

Ketua PWI Peduli Jabar Dr.Yus Hermansyah.M,Si. kepada wartawan mengungkapkan, kami PWI Peduli Jawa Barat mengucapkan Prihatin dan bela sungkawa yang mendalam pada seluruh korban gempa di Cianjur. Termasuk keluarga besar kami Para Wartawan terdampak dan ada beberapa anak isterinya meninggal dunia.

Lanjut Yus Hermansyah kami menyerahkan bantuan alakadarnya, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi keperdulian kami terus menerus setiap ada bencana didaerah aataupun kegiatan sosial kami biasa hadir di masyarakat. Bantuan ini bentuk keperdulian dari seluruh PWI Jawa Barat kami akan terus rutin memberikan bantuan. Ini adalah tahap pertama.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar lebih waspada lagi karena ini dampaknya masih panjang bukan hanya korban gempa, meninggal sakit akan tetapi dampak sosial mungkin selama 6 bulan malah sampai setahun,” ujarnya kepada wartawan.

Masih lanjutnya, saya himbau agar seluruh masyarakat di Indonesia agar mau memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana alam gempa bumi di Cianjur. Karena dampak sosialnya panjang.

“Saya berharap kepada Pemerintah betul-betul memperhatikan suara rakyat agar korban terdampak bencana ini agar menjadi tenang dan kondusif. Adapun bantuan tersebut yaitu mie Instan, Obat-obatan, Selimut, Susu buat anak, Sembako dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!