Presiden Jokowi Dapat Kejutan Ulang Tahun

0
1,544 views

Bogorpolitan – Jakarta,

Presiden Joko Widodo tetap bekerja di hari ulangtahun yang ke 58 pada Jumat, 21 Juni 2019. Walau mengaku tak pernah merayakan, Presiden tetap mendapatkan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun.

Di sela-sela tugas kepresidenannya, Presiden Jokowi mendapatkan tiga kejutan ucapan selamat ulang tahun.

Pertama, setelah meninjau _runway_ di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, para pekerja yang berada di lokasi menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Presiden pun tersenyum dan bersalaman dengan para pekerja.

Kedua, saat akan meninggalkan Masjid Nurul Barkah, banyak warga yang telah menantinya dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Lagi-lagi Presiden hanya tersenyum, bersalaman, dan berswafoto dengan warga.

 

Kejutan terakhir asaat seorang wartawati istana, Putri Lukman, membawakan kue ulang tahun dengan lilin menyala. “Ini dari teman-teman wartawan. Boleh ditiup dong, Pak,” ucap Putri.

Melihat kejutan tersebut, Presiden bukannya meniup lilin. Beliau justru tersenyum dan mengipasi api lilin di atas kue tart dengan menggunakan tangan. ”Saya itu tidak pernah merayakan ulang tahun. Jadi jangan ada yang mengulangtahuni,” kata Presiden.

Memasuki usia ke-58 tahun, Presiden berharap agar bangsa Indonesia ke depan semakin maju. Selain itu, Presiden juga akan mengevaluasi capaian-capaian pemerintah selama lima tahun lalu.

“Kita ini harus mulai merenung apa yang harus kita kerjakan untuk bangsa ini lima tahun ke depan,” ucap Presiden.

“Yang sudah dikerjakan lima tahun yang lalu dikoreksi, dievaluasi, kemudian ke depannya kita perbaiki,” tutur Presiden.

Reporter : Erwinsyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini