Pendi : Saya Ingin Ada Perubahan dan Kemajuan Untuk Desa Ciapus

0
831 views

BogorPolitan – Ciomas,

Pendi Bin Asim, Calon Kepala Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor dengan nomor urut 4, telah melaksanakan Kampanye Akbar, bertempat di Joglo Pak Qori ( Mang Pardi ), Kampung Sukamulya RW 06, Desa Ciapus, Rabu (30/10), diisi dengan parade karnaval, pentas seni, orasi politik, marawis juga ada doorprize dengan berbagai hadiah menarik, diantaranya TV, magic com, kompor gas, blender, panci serbaguna dan yang lainnya.

Pendi sangat ingin ada perubahan yang lebih baik serta kemajuan untuk Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. “Saya ingin merealisasikan program yang belum tercover bahkan tersentuh di wilayah, diantaranya permasalahan saluran air di Desa Ciapus,” ucap Pendi.

Maindset dan Sumber Daya Manusia pun sangat menunjang dalam kemajuan suatu wilayah, demikian disampaikan Pendi yang memiliki jargon Santun, Agamais, Enterpreneur, Profesional, Inspirator, Sosialis, Amanah dan Nasionalis ( SAEPISAN ).

Selain dari Infrastruktur dan SDM, kesehatan dan pendidikan juga akan menjadi program kerja yang ada dalam visi dan misi dimana Pendi mencalonkan sebagai Calon Kepala Desa Ciapus, serta mengajak para UKM agar memasarkan produknya melalui situ online, merubah tatanan aparatur desa dengan memberikan pelatihan dan monitoring sehingga tercipta pelayanan yang baik dan nyaman bagi masyarakat.
Reporter : Ellis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini