Mauludin : Hasil Pembangunan Dapat Dinikmati Masyarakat dengan Puas

0
761 views

Bogorpolitan – Nanggung,

Kepala Desa (Kades) Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) bersama masyarakat, bersinergi selesaikan proyek insfrastruktur dari anggaran yang bersumber dari Dana Desa 2020.

Dibawah pimpinan Mauludin, Kepala Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, bekerja semaksimal mungkin, demi kepuasan masyarakat, katanya saat klarifikasi pemberitaan terkait pelaksanaan pekerjaan dengan sumber anggaran dari Dana Desa dikediamannya, Sabtu 24/04/2020.

“Pekerjaan yang belum selesai sedang digarap, intinya kita upayakan kerja semaksimal mungkin, dengan mempekerjakan kan masyarakat setempat, kita ingin hasilnya dapat dinikmati dengan puas oleh masyarakat,” ungkapnya.

Senada dengan Kepala Desa, Nanang Ketua LPM Desa Parakan Muncang, juga optimis 30 hari target pelaksanaan pekerjaan dapat dicapai atas dasar kebersamaan.

“Jauh-jauh hari sudah kita rumuskan, walau anggaran belum ada, alhamdulilah Kepala Desa cekatan langsung kordinasi dengan LPM dan TPK dan semua unsur bahkan dengan BPD, semua mensinkronkan melancarkan kegiatan pembangunan,” ujarnya.

Target kita 30 hari kerja, Nanang, menambah kan, “jika selesai sebelum lebaran ini, lebih cepat lebih bagus, kita itu memperdayakan masyarakat yang tidak ada pekerjaan, untuk membantu pembangunan dan sekaligus mereka juga punya penghasilan, sinergi antara pihak Pemerintahan Desa, LPM dengan BPD, karna 3 unsur ini kita selalu duduk bareng dan selalu berjalan bareng untuk kedepannya membangun Desa Parakan Muncang lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini