Lulusan SMKN 1 Kota Bogor Siap Kerja

0
676 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Perhatian terhadap penguasaan keterampilan yang difokuskan bagi peserta didik di SMKN 1 Kota Bogor, tujuannya adalah untuk menjadikan lulusan yang berkualitas dan memiliki keahlian sesuai program kejuruan yang diambil, sehingga bisa langsung bekerja setelah lulus kelak. Demikian disampaikan Wakahubinmas SMKN 1 Kota Bogor, Nani Maryani.

Lebih lanjut Nani menambahkan bahwa peningkatan keterampilan yang diberikan pada peserta didik di SMKN 1 Kota Bogor dalam proses belajar yang dikemas pada materi pembelajaran, sehingga dapat mewujudkan lulusan siap kerja.

“Selain berbekal ilmu yang didapat selama belajar di SMKN 1 Kota Bogor, siswa juga harus memiliki karakter yang berlandaskan kedisiplinan serta berakhlakul karimah yang baik, agar bisa seimbang antara IPTEK dan IMTAQ yang di dimiliki siswa,” ujar Nani.

Pada bagian lain, Drs Joni Alwis mengharapkan bahwa siswa SMKN 1 Kota Bogor, memiliki keahlian agar bisa bersaing pada dunia kerja setelah lulus kelak, mengingat persaingan kerja sekarang sangat ketat.

Reporter : Ellis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini