Bella Akbar, Ajak Untuk Tidak Terprovokasi

0
616 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor menggelar Konfercab XXI digedung PC NU Kabupaten Bogor, Jumat, 15/11/2019.

Namun Konfercab kali ini menemui titik buntu sehingga Pimpinan Sidang & BPK menunda sidang sampai BPK memberi kabar lanjutannya.

Calon Ketua PC. PMII Kabupaten Bogor, Bella Akbar, mengajak kader PMII Kabupaten Bogor untuk tetap tenang menghadapi Konfercab XXI yang dipending, sampai waktu yang ditentukan.

“Mari kita tetap tenang, jaga kondusifitas dan jaga barisan masing-masing, kita akan kawal terus Konfercab XXI sampai selesai,” ujar Bella.

“Kita tunjukan kader PMII Kabupaten Bogor Ini adalah kader yang berakhlakul Karimah sehingga bisa menjaga pikiran, ucapan dan tingkah laku sehingga tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Bella menambahkan, agar kader bersabar menunggu hasil rapat pleno BPH & BPK PC PMII Kabupaten Bogor.

“Kita tunjukan kader PMII Kabupaten Bogor Ini adalah kader yang berakhlakul karimah sehingga bisa menjaga pikiran, ucapan dan tingkah laku sehingga tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Bella berharap, apapun hasilnya kita percaya bahwa BPH PC PMII Kabupaten Bogor tidak mengkhianati siapapun dan tidak ditunggangi siapapun sehingga tidak ada yang dirahasia-rahasiakan.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini