Ketua dan Pengurus PAC PSI Leuwiliang Resmi Dilantik

0
953 views

BogorPolitan – Leuwiliang,

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 adakan pelantikan Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Leuwiliang. Acara pelantikan dilaksanakan di ex-Pabrik keramik, Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Minggu 08/03/2020.

Dihadiri Muspika Kecamatan Leuwiliang, Ormas BPPKB, Ormas LMP, Pemuda Pancasila, Tokoh Masyarakat dan para anggota PSI.

Ketua DPC PSI Kabupaten Bogor, H. TB. Asep Kombara mengatakan, pada pelantikan PAC Leuwiliang ini, nantinya diharapkan adanya sinergitas dengan Pemerintahan, baik itu dengan pihak Kecamatan, Kepolisian, Koramil, Tokoh Masyarakat dan Ormas-ormas yang ada di Leuwiliang.

“Saya harapkan, PAC Leuwiliang harus lebih maju dari yang kemarin, harus bersatu dengan Ormas yang ada di Bogor Barat,” tutur Ketua DPC PSI.

Diwaktu yang sama, Ketua PAC PSI Leuwiliang, Hanapi, yang baru saja dilantik mengatakan, untuk saat ini kami akan meneruskan program yang sebelumnya sudah ada.

“Kami akan membesarkan organisasi kami dan mengevaluasi kinerja kami dan bekerjasama dengan semua Ormas-ormas yang ada di Kecamatan Leuwiliang,” ungkapnya.

Hanapi menambahkan, untuk kedepan kami akan terus memperjuangkan hak rakyat dan intinya program kami untuk masyarakat.

“Kami akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat, program-program Pemerintah yang ada di Kecamatan Leuwiliang,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas/Dre

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini