Kecamatan Ciampea Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

0
623 views

BogorPolitan – Ciampea,

Kita sudah melaksanakan upacara hari kesadaran nasional tingkat Kecamatan Ciampea hari ini, yang para peserta upacara kita libatkan dari jajaran sekolah, baik tingkat SD maupun SMP termasuk SMA Negeri kemudian melibatkan unsur Kepala Desa, Koramil, Polsek, UPT dan elemen ASN lainnya Dimana kegiatan hari kesadaran nasional ini kita laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan apabila di bulan itu tidak ada hari hari peringatan nasional. Hal ini dikatakan Camat Ciampea, Chaerudin Felani dikantornya, Jumat 17/01/2020.

“Kebetulan upacara hari ini tidak ada hari besar nasional, maka kita dapat melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan Ciampea di awal tahun 2020,” ungkap Camat.

Setiap tanggal 17 setiap bulan pihak Kecamatan Ciampea, melaksanakan upacara hari kesadaran nasional di bulan itu apabila tidak ada hari-hari nasional.

“Intinya kita tadi membacakan sambutan Bupati Bogor, pertama di sambutan Bupati itu mendorong percepatan visi dan misi Kabupaten Bogor kemudian yang ada kaitan dengan kegiatan-kegiatan Pancakarsa,” ungkapnya.

Felani menambahkan, saat pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional berikutnya, komposisi para peserta apel harus kita evaluasi. Karena ada suatu kewajiban untuk ASN itu melaksanakan apel Kesadaran Nasional

Felani berharap, kedepan pola pelaksanaan Upacara Kesadaran Nasional ini, nanti akan kita rubah dan sifatnya.

“Semula yang terfokus di Kecamatan, nanti kita turun kebawah. Kita akan laksanakan di sekolah-sekolah sehingga setiap pihak sekolah itu tahu, bahwa tanggal 17 ada upacara hari kesadaran nasional sekaligus mensosialisasikannya,” pungkasnya.

Reporter : Andre/M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini