Ikatan Alumni Magister Hukum Universitas Tama Jagakarsa Terbentuk

0
741 views

Bogorpolitan – Jakarta,

Pertemuan yang digagas oleh salah satu alumni Magister Hukum Universitas Tama Jagakarsa, Jakarta Selatan, Letkol Sudirman SH. MH. dan juga atas arahan Mayjen Dedi Isawanto SH. MH.. Yang juga merupakan alumni Magister Hukum Tama jagakarsa Tahun 2016, maka terbentuklah Ikatan Alumni Magister Hukum Universitas Tama Jagakarsa, masa bhakti 2019 – 2023, Selasa 25/06/2019.

Agenda pertemuan yang bertempat di Restoran Rindang Alam, Bambu Apus, Jakarta Timur tersebut, dihadiri beberapa perwakilan dari para alumni Magister Hukum Universitas Tama Jagakarsa dari beberapa angkatan.

Sudirman, selaku initiator pembentukan Ikatan Alumni Magister Hukum mengatakan, wadah ini dapat dijadikan sarana dalam menjalin siraturahmi kedepannya dan dapat turut berperan dalam memajukan Universitas Tama Jagakarsa.

“Salah satu misi wadah alumni ini diutamakan untuk berjuang untuk membantu masyarakat dalam bantuan hukum,” ujar Sudirman.

Sudirman juga berharap kepada para alumni yang belum bergabung di Ikatan Alumni Magister Hukum Universitas Tama Jagakarsa, agar dapat meluangkan waktu untuk bergabung.

Sementara itu, sebagai Ketua umum terpilih, Anif SE. SH. MH. berharap agar para alumni dapat bekerjasama turut mengaplikasikan ilmu yang di dapat di kampus dan berperan aktif di masyarakat.

“Saya berharap, Ikatan Alumni Magister Hukum Universitas Tama Jagakarsa ini, dapat berperan aktif di masyarakat dalam bantuan hukum,” singkat dan pungkasnya.

Reporter : Koes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini