Empat Dari Tujuh Tahanan Yang Kabur Dari PN Cianjur Berhasil Ditangkap

0
74 views

Laporan : Eka Rufa ||

Bogor Politan.com – Cianjur,

Kepolisian Resort (Polres) Cianjur Cianjur menggelar Konferensi Pers tentang perkembangan pencarian dan juga penangkapan terhadap tahanan yang kabur dari sel tahanan Pengadilan Negeri Cianjur, konferensi pers tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Senin (08/04/2024).

Diketahui, 7 orang tahanan kabur pada tanggal 25 Maret 2024 sekitar pukul 15.30 setelah mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Cianjur, sampai dengan saat ini. Polres Cianjur bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Cianjur berhasil mengamankan 4 orang tahanan yang kabur dari 7 orang tahanan.

“Adapun pelaku tahanan yang kabur yang pertama berinisial AG alias Haji, kedua RM alias Iki ketiga MR alias Ogut dan yang keempat berinisial MA, untuk MR dan MA berhasil diamankan pada hari kemarin di tempat yang sama, untuk RM alias iki berhasil diamankan pada 3 hari yang lalu, sedangkan AG berhasil diamankan pada 3 hari setelah kejadian,” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur meminta kepada 3 orang tahanan yang belum menyerahkan diri agar segera menyerahkan diri karena Polres Cianjur bersama Kejaksaan Negeri Cianjur tidak akan segan-segan untuk melakukan Tindakan tegas terhadap para pelaku tahanan yang kabur tersebut bilamana tidak menyerahkan diri atau bahkan sampai melawan petugas pada saat ditangkap.

“Saya juga mengimbau kepada keluarga atau kerabat para tahanan yang kabur untuk tidak membantu para tahanan dalam pelariannya karena kepada para keluarga yang membantu pelarian para tahanan yang kabur bisa kita kenakan Pasal,” pungkas Kapolres Cianjur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini