Bersama Warga Karang Asem Barat, Tommy Kurniawan Dan Sanqua Adakan Gebyar HUT RI Ke 74

0
822 views

BogorPolitan – Citereup,

Dalam rangka mengenang jasa Pahlawan yang berjuang untuk merebut kemerdekaan, Warga di RT.06/RW.05, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, bersama Tommy Kurniawan dan Sanqua beserta perusahaan di sekitar wilayah, menggelar acara perayaan HUT RI ke 74, Minggu 01/09/2019.

Dengan tema ‘Pererat Kerukunan Warga dan Perusahan Sekitar’, gebyar HUT RI kali ini, warga mengadakan event jalan sehat dan berbagai macam perlombaan. Acara yang digawangi oleh Ketua Panitia kegiatan, Rohendi (Enduy) dan Kordinator Pelaksana Rivan Rahmatullah (Apoy)ini, berlangsung meriah.Kegiatan diperlombakan antara lain adalah, lomba sepak bola fun menggunakan daster, lomba over tepung, jalan santai dan lain lain.

Andry Yana, Ketua RT. 06 RW. 05, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, mengatakan, selain lomba, ada jalan sehat diikuti 200 KK dari RT.06 di tambah dari luar lingkungan.

“Rute jalan santai yakni mengelilingi jalan utama sepanjang 1 Km,” ungkap Andry.

Pelepasan peserta jalan sehat, selain dilakukan oleh Tommy Kurniawan (Salah satu Anggota Legislatif terpilih DPR-RI Dapil Kab.Bogor), juga Staff Khusus MENPORA RI) dan juga Aiptu. Cecep Sopandi (Bhabinkamtibmas Karang Asem barat).

Andry menambahkan, rangkaian acara kegiatan perayaan HUT RI di Jl. Gank PT. Sugizindo akan ditutup dengan panggung hiburan yang diisi acara musik. Sekaligus pengumuman nama-nama pemenang lomba.

Andry berharap, momen perayaan HUT RI tahun ini juga bisa semakin mempererat kerukunan dan kebersamaan antar warga, khususnya warga RT.06/RW.05, Karang Asem Barat.

“Semoga tahun depan kami bisa menggelar acara yang lebih meriah bersama para SPONSOR yang ikut berpartisipasi di acara kami yaitu PT. INDOMULTI MAS (SANQUA) dan YAMAHA ARISTA CITEUREUP yang ikut dalam agenda dari Awal sampai dengan acara selesai. Kami Panitia dan Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih atas suport dalam acara GEBYAR HUT RI,” pungkasnya.

Reporter : Ellis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini