Ahmad Sulaeman : Terimakasih Banyak Pada Tim Pemenangan Ananda Tohpati

Reporter : Eka Rufa ||

BogorPolitan.com – Cianjur,

Pesta rakyat telah berlalu, beberapa tim pemenangan menunggu jagoan yang dimenangkan nya akan naik panggung pada rapat pleno terbuka. Rapat pleno yang diadakan di Hotel Indo Alam jalan raya Cianjur – Bogor, Rabu (28/02/2024).

Begitu pula tim pemenangan dari Calon Legislatif DPR RI Ananda Tohpati.

Ketua Tim Pemenangan Balad Ananda Tohpati, Ahmad Sulaeman mengucapkan, banyak- banyak terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan seluruh elemen masyarakat yang membantu memenangkan dan mengawal seluruh proses pemilu 2024 ini. Sehingga berhasil mengantarkan Ananda Tohpati lolos kesenayan menjadi anggota Legislatif DPR-RI pusat periode 2024-2029 dari Partai NasDem.

“Semoga perjuangan kita menjadi awal yang baik dan Ananda Tohpati menjadi ujung tombak perwakilan kita di Dapil Jabar III yang dapat menyalurkan semua aspirasi masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur,” kata Ahmad.

Diakhir, dirinya mengatakan, tidak lupa pula saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh penyelengara Pemilu 2024 yang sudah bekerja cukup baik dan seoptimal mungkin sehingga pemilu 2024 ini berjalan dengan baik dan damai.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Bpk Ananda Tohpati atas terpilihnya menjadi Anggota DPR-RI periode 2024-2029 semoga selalu Amanah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!