Acang Suryana Turun Gunung, Perbaiki jalan menuju Griya Bukit Jaya (GBJ)

0
547 views

BogorPolitan – Gunung Putri,

Laporan : Solihin GP ||

Karena tak kunjung diperbaiki, Acang Suryana Inisiatif perbaiki jalan yang rusak menuju Perumahan Griya Bukit Jaya (GBJ) yang terletak di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (04/12/22).

Acang Suryana mengatakan, jalan rusak yang berlokasi di wilayah Desa Bojong Nangka menuju Perumahan Griya Bukit Jaya (GBJ) sudah lama rusak tak kunjung diperbaiki oleh Dinas terkait.

“Atas dasar kemanusiaan kami mencoba memperbaiki jalan tersebut. Miris melihat kondisi jalan yang rusak, kalau dibiarkan makin parah. Apalagi ketika jam pulang kerja karyawan, terjadi kemacetan, saat turun hujan deras bak sungai kecil yang dialiri arus air,” ucapnya.

Yang lebih parahnya, sambung Acang, banyak pengendara roda dua sering terjatuh. atas dasar itu pulalah dirinya selaku warga masyarakat tergugah untuk memperbaikinya.

“Tanpa bermaksud lain, jalan ini saya perbaiki demi kepentingan umum, demi masyarakat yang melintasi jalan tersebu. Adapunpengerjaannya di bantu Anggota Ormas BPPKB Gunung Putri. Perbaikan jalan ini hanya menggunakan

15 Dum Truck Lime Stone dan Beskos. ini semua saya lakukan dengan biaya pribadi,” terangnya.

Lanjut Acang Suryana, dirinya berharap pihak pihak yg berkompeten dalam hal ini merespon cepat keluhan warga terkait adanya laporan jalan rusak, karena bukan cuma di lokasi ini saja, masih banyak jalan rusak di wilayah Gunung Putri yang harus diperbaiki bahkan mungkin ditingkatkan.

“Semakin lama di biarkan semakin rusak parah. Selain itu dengan perbaikan jalan ini para pengendara bermotor Roda dua dan empat bisa lebih nyaman,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara motor warga Desa Tlajung Udik (wawan) yang kebetulan lewat mengatakan, sangat berterima kasih atas diperbaikinya jalan ini.

“Setidaknya bisa mengurai kemacetan saat jam pulang kerja karyawan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan, karena sering terjadi kendaraan roda dua yang terjatuh disini,” keluhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini