Ranting Pemuda Pancasila Desa Cemplang Dikukuhkan

0
755 views

BogorPolitan – Cibungbulang,

Dalam rangka pengembangan dan kaderisasi kepengurusan di tingkat ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC), Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cibungbulang, mengukuhkan ranting Desa Cemplang, periode tahun 2019-2021, di Kampung Cemplang, Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Sabtu 07/03/2020.

Dengan acara yang sederhana dan penuh khidmat, acara pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan (SK), diberikan oleh Ketua PAC, Dedi Colok, yang langsung diterima oleh Ketua Ranting Desa Cemplang, Saefullah S.Pd, dihadiri seluruh kepengurusan tingkat kecamatan dan anak ranting.

Dalam sambutannya, Dedi Colok, mengajak semua anggota untuk berperan aktif di masyarakat, guna kemaslahatan, juga menghimbau pentingnya pendidikan.

“Dalam hal pendidikan, mari kita ajak teman teman sekalian, jika belum memiliki ijazah, daftarkan segera ke PKBM, untuk paket A, B, C,” ucapnya.

Periodeisasi, untuk kepengurusan yang dikukukkan, Dedi menambahkan, “pengukuhan dan langsung pemberian SK, Ranting Desa Cemplang, Periode 2019 – 2021, ini ranting ke 11, 4 ranting lagi, kemudian akan segera dilaksanakan, karena ini untuk mengembangkan kader PP yang ada di Cibungbulang,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini