Zest Hotel Bogor Rayakan Hari Jadi Ke-Empat

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Dengan tema Zest 4 You, Our People, Our Guest and Our Environment, Zest Hotel Bogor yang terletak di Jl. Raya Pajajaran No. 27 Bogor Tengah, Kota Bogor, merayakan hari jadi Zest Hotel yang ke-Empat dengan sederhana namun agamis. Kegiatan yang diisi dengan santunan 44 anak Yatim dan makan bersama, diiringi live musik Hadroh, Senin 11/03/2019.

Hotel Manager Zest Hotel Bogor, Dendi Basuworo mengatakan, artian tagline yang kita ambil kali ini adalah, Zest 4 You yang mengartikan empat tahun Zest Hotel Bogor hadir, Our People mengartikan adanya 60 karyawan, Our Guest mengartikan bahwa kami hadir untuk melayani para tamu kami dan Our Environment mengartikan bahwa kami sangat peduli dengan lingkungan di sekitar kami.

“Dengan rasa kepedulian kami ini, Zest Hotel Bogor menyantuni 44 anak Yatim yang berasal dari lingkungan sekitar hotel,” ungkap Dendi.

Pada kesempatan itu pula, Owner Zest Hotel Bogor, Ridwan Sudjono menceritakan awal berdirinya hotel pada empat tahun yang lalu, tepatnya 11 Maret 2015, dirasakan olehnya begitu berat dengan adanya regulasi peraturan pemerintah yang saat itu melarang adanya rapat-rapat di hotel.

“Setelah regulasi tersebut dicabut, Zest Hotel Bogor berkembang dengan pesat dan tentunya akan lebih banyak lagi wisatawan yang datang ke Bogor,” jelas Ridwan.

“Saya berharap agar Zest Hotel Bogor akan terus berkembang dan tidak menutup kemungkinan kami akan membuka hotel yang baru lagi,” pungkas Ridwan.

Reporter : Andre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!