YETECE CLUB Taekwondo Citeureup Kembali Berprestasi di Kejuaraan SP3OR Dispora

0
950 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Tim Taekwondo YETECE CLUB Kecamatan Citeureup berhasil meraih prestasi 3 Emas, 3 Perak dan 7 Perunggu di Kejuaraan Taekwondo Terbuka, Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Kabupaten Bogor – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat, Senin (16,17,18/12/2019).

Pelatih Club Taewkondo YETECE, Toni NOVIANTO mengatakan, pertandingan yang digelar di GOR Laga Satria Tangkas, Kabupaten Bogor, kami turunkan 63 Tekwondoin di berbagai kelas dari prestasi hingga pemula dengan menorehkan hasil dari Emas, Perak dan Perunggu.

Salah satu atlet peraih Perunggu, Farel Dwi Andhika pada kategori junior putra tingkat Pemula, menurut Tonny selaku pelatih kurang maksimal, sebab Farel sebenarnya memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan.

“Masalahnya Farel diikut-sertakan di kelas berat 37 sedangkan Farel sendiri berat 33 hal tersebut sengaja agar atlet lebih bisa mengasah mental dan pengalaman kedepannya ketika menghadapi pertandingan di lain waktu. Untuk main sudah bagus tinggal teknik penguasaan di lapangan harus lebih di asah lagi,” terang Toni, pelatih dari YETECE CLUB.

Sementara keikutsertaan mereka dalam kejuaraan SP3OR-Dispora tersebut adalah bagian dari program baik PPLOPD maupun Pengcab Taekwond Kabupaten Bogor. Melalui kejuaraan yang digelar di penghujung tahun 2019 ini hasilnya akan dievaluasi untuk dapat dikembangkan lebih baik lagi pada tahun 2020.

“Pada tahun 2020 atlet YETECE CLUB CITEUREUP akan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Event-event lainnya,” pungkas Toni.

Reporter : Andriansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini