Titik ke 84 Desa Kota Batu Dalam Peduli Kesehatan PDIP Kabupaten Bogor

0
325 views

Bogorpolitan : Ciomas,
Laporan : Dharmawan ||

435 Desa menjadi titik giat Peduli Kesehatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dalam Klinik Kililing Pengobatan Gratis DPC PDI P Kabupaten Bogor dengan menargetkan 130.000 pasien se Kabupaten Bogor yang ada di 435 Desa 40 Kecamatan.

Desa Kota Batu menjadi Desa atau titik ke 84 dan merupakan Desa terakhir di Kecamatan Ciomas yang mendapat kesempatan Pengobatan Gratis bagi warganya, dan dilaksanakan di lapangan Gg. Acing, Senin (17/10).

Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu kepada awak media mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PDIP Kabupaten Bogor melalui PAC PDIP Kecamatan Ciomas yang telah menyelenggarakan Pengobatan Gratis bagi Warga Desa Kota Batu.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian PDI P DPC Kabupaten Bogor. Pelaksanaan tadi dilaksanakan sejak Pk. 13.00 WIB hinggan Pk. 17.00. Pengobatan dan Pemeriksaan kesehatan Gratis bukan hanya dibadan tapi juga pemeriksaan mata gratis bagi usia 50 tahun keatas dengan memberikan Kaca Mata Baca Gratis yang memang sangat dibutuhkan bagi usia 50 tahun keatas,” tutur Ratna.

Bersyukur sampai saat ini Pk. 16.00 lewat Pasien yang berobat maupun yang mengecek kesehatan sudah mencapai 300 pasien, karena sebelumnya memang sudah disosialisasikan dan diinformasikan ke WAG Rt/Rw untuk disampaikan ke warga, sambungnya.

Terimakasih, lanjut Ratna kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pengobatan ini, dan saya ingin terus berjalan istiqomah tidak hanya dihari ini saja tapi terus berjalan dalam 1 tahun bisa 4 kali atau sebulan sekali dilaksanakan.

“Dengan pengobatan gratis Klinik Keliling DPC PDI P Kabupaten ini sangat membantu, yang tadinya harus jauh ke Puskesmas dengan jemput bola ini sangat mempermudah masyarakat senang karena pengobatan gratis ini. Semoga apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi semua, masyarakat menjadi sehat khususnya masyarakat Desa Kota Batu,” tutup Ratna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini