Soni ; SMK Citra Pariwisata Harus Menjadi Sekolah Pariwisata Terkemuka di Bogor

0
753 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Sebelum pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) pada bulan April, SMK Citra Pariwisata Kota Bogor telah melaksanakan Pra Uji Kompetensi Keahlian ( Pra Ujikom ) yang dilaksanakan pada tanggal 20 – 25 Februari 2020, dengan materi yang sama persis pada soal Ujikom bulan April mendatang. Demikian disampaikan Ketua Yayasan Cerdas Insani Batutulis Sony Arfan, ST.

Soni mengatakan, tujuan dari diselenggarakannya Pra Uji Kompetensi Keahlian ini adalah sebagai evaluasi serta menganalisa sejauh mana kemampuan dan kualitas peserta didik, khususnya kelas 12, kemudian jika ada nilai siswa yang kurang maksimal saat Pra Ujikom, bisa dilakukan perbaikan sebelum memasuki Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di bulan April mendatang.

Selain materi program Perhotelan, kami juga melakukan materi pengayaan pada program pembelajaran Perjalanan Wisata dan Pelayanan makanan dan minuman, sehingga lulusan kami tidak hanya terserap di Perhotelan saja, namun bisa juga menjadi Pemandu Wisata dan bekerja di Restoran, Industri makanan dan Catering. Program Pengayaan kami laksanakan, mengacu pada aturan, sesuai peraturan Kementrian Pendidikan dan kebudayaan. Ucap Soni

Soni berharap lulusan SMK Citra Pariwisata Kota Bogor bisa terserap di dunia kerja sesuai keahlian yang dimiliki yaitu bidang Perhotelan serta ingin mewujudkan Cita – cita sesuai visi kami yaitu pada tahun 2024 sekolah SMK Citra Pariwisata bisa menjadi sekolah Pariwisata Terkemuka di Kota Bogor. Pungkas Soni.

Ellis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini