Program Osis, SMK Pertiwi Gelar Festival Musik ke-3

0
785 views

Bogorpolitan – Cibungbulang,

Agenda dua tahunan Festival Music Ke-3, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Pertiwi Cibungbulang, digelar guna mengapresiasi, meningkatkan, dan mengembangkan bakat bakat para siswa, juga sebagai sarana promo sekolah, seperti diungkapkan, Ketua panitia Festival Musik ke-3, Ismail Adhan Firmansyah.

“Program 2 tahunan, Festival Musik Ke-3, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), bertujuan meningkatkan apresiasi siswa, untuk lebih meningkatkan kreasi seni, dalam hal bermusik dan seni-seni lainnya, untuk motivasi lebih kepada apresiasi seni, karena disini banyak bakat terpendam, makanya kita apresiasikan seperti ini,” katanya, Sabtu, 29/02/2020, di kantor SMK Pertiwi Cibungbulang.

Ismail Adhan juga menambahkan, untuk mengembangkan potensi anak, dalam kegiatan program osis, juga sebagai antisipasi kerawanan tawuran dan penggunaan obat terlarang.

“Kami berkerjasama dengan Kepolisian, Koramil, juga mengarahkan siswa untuk menjadi Satgas Pelajar, kita antisipasi, dari mulai gerbang kita geledah, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini