Kepengurusan MPC PP Kota Bogor Periode 2019 – 2023 Telah Dilantik

0
1,799 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

100 orang pengurus Mejelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor masa bhakti 2019 – 2023 yang di nakhodai oleh Benninu Argoebie telah dilantik oleh Ketua MPD PP Jabar, Dasep. Bertempate di Gedung Wanita ( GOW ) jalan Sudirman kota Bogor, dihadiri oleh Walikota ,wakil walikota beserta jajarannya, Muspika, Ketua MPD PP Jabar dan mengundang ormas-ormas yang ada di Kota Bogor dalam rangka menjalin sinergitas.

Benninu Argoebie Kembali terpilih menjadi Ketua MPC PP Kota Bogor masa bhakti 2019 – 2023.

Ricardo Hermes Batolone yang akrab disapa Rico, selaku Ketua Panitia acara Pelantikan mengatakan bahwa sekitar 100 orang yang akan di lantik hari ini dan semua yang terpilih untuk menjadi pengurus MPC adalah mereka yang sudah mengikuti Diklat Kaderisasi dan rata – rata usianya di bawah 40 tahun. Ini merupakan formatur baru dalam kepengurusan MPC PP Kota Bogor

Kami sengaja memilih orang-orang yang masih muda dalam kepengurusan formatur MPC PP Kota Bogor dengan tujuan agar generasi muda yang tergabung di Ormas Pemuda Pancasila (PP) bisa lebih energik dan dapat mengikuti program Wali Kota Bogor yaitu Bogor Berlari”, tambah Rico

Pada bagian lain Walikota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya mengajak kepengurusan MPC PP Kota Bogor yang telah dilantik bisa menjadi mitra abadi Pemerintah serta mengajak untuk bersama – sama mengatur dan membenahi Kota Bogor diantaranya Pasar.

Saya selaku Walikota bersama Wakil Walikota Bogor selalu hotline dalam membenahi setiap sudut yang ada di Kota Bogor, dengan mengacu pada aturan yang ditegakkan serta kesejahteraan yang selalu diperhatikan, oleh karena itu kami mengajak peran serta PP untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Bogor.

Bima berharap formatur baru yang telah dilantik bisa selalu bersinergi dan bermitra dengan Pemkot Bogor serta menjalankan tugas dengan baik dan amanah sesuai tupoksinya, sehingga MPC PP Kota Bogor selalu berjaya dan terus maju. Pungkasnya.

Lis/War

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini