SMK Bina Informatika Kota Bogor Uji Praktek Pembuatan Film

0
791 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Sekolah Kejuruan SMK Bina Informatika Kota Bogor, mendapat kesempatan untuk mengikuti praktek yang berlangsung di TV Trans7, dalam proses pembuatan Film secara faktual dan Visual, ungkap Waka kurikulum SMK Bina Informatika Kota Bogor, Yayat Nurhayati.

Masih penuturan Yayat, jumlah siswa siswi yang mengikuti praktek perfilman di Trans7 sebanyak seratus dua puluh orang, di sana mereka dapat membuktikan hasil pembelajaran dari Multi Media yang terkait dengan proses pembuatan Film, tentunya peran dari kejuruan Teknik Jaringan Komputer TKJ, mereka juga mendapat ilmu secara langsung bagaimana mempersiapkan semua logistik dalam dunia Film.

Sementara menurut kepala SMK Bina Informatika Kota Bogor. Dodi Mulyawan. Mengatakan, kegiatan ini tentunya akan menjadi pemicu rasa percaya diri bagi mereka, bahkan pada tahun 2017, siswa kami menjadi juara ke satu Tingkat Nasional, dan juara ke dua tingkat Asia, dalam film pendek dan ini merupakan bukti sukses atas kebersamaan dari kalangan guru dan pembina di SMK Bina Informatika Kota Bogor.

Praktek pembuatan filem pendek dan drama yang berlangsung di Trans7, tentunya atas kesepakatan dan dukungan dari semua pihak, diantaranya orang tua siswa, guru dan Kepala SMK Bina Informatika Kota Bogor. Harapan kami kedepannya dari pihak SMK Bina Informatika Kota Bogor, agar semua peserta didik, lebih meningkatkan lagi semangatnya, agar menjadi penerus dari Kaka kelas mereka, tingkatkan prestasi dan semangat belajar.

Disisi lain dalam komentar siswi bernama Syalha, kelas dua belas jurusan Multi Media mengatakan, kami ini yang berangkat ke Trans7, dengan harapan mendapat ilmu tentang proses pembuatan filem yang baik, dari hasil soting dan cara editing intertemen, agar karya perpileman dari teman SMK Bina Informatika Kota Bogor semakin bagus dari karya sebelumnya.

Reporter : Mied/Lies

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini