SDN MARGAJAYA Gelar Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam

0
625 views

Bogorpolitan – Kota Bogor

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Silaturahmi Demi Prestasi yang Berkualitas” berlangsung meriah. Lomba tingkat Kecamatan Bogor Barat, yang dilaksanakan di kompleks SDN MARGAJAYA 1, 2 dan 3. Turut hadir dalam acara, Kadisdik Kota Bogor, Ketua K3S dan Ketua KKG. Sabtu 02/03/2019.

Acara yang dibuka jam 08.00 oleh Kadisdik Kota Bogor, Fachrudin, memperlombakan 9 macam perlombaan.

“Pentas PAI ini merupakan lomba keterampilan seni Agama Islam, dimana dalam acara ini dapat dijadikan ajang mencari siswa yang memiliki bakat dan potensi, khususnya di bidang Religi,” jelas Fachrudin yang biasa dipanggil Fahmi.

Hal senada disampaikan penanggung jawab acara, Diding Wahyudin S.Pd, acara ini diikuti 60 Sekolah Dasar se-Kecamatan Bogor Barat.

“Ini acara tahunan PAI Kota Bogor yang dilakukan secara bergilir di tiap-tiap sekolah, moment ini kan sebetulnya ajang pencari bakat siswa didik yang berprestasi, jadi tiap sekolah diberikan kesempatan untuk menampilkan siswanya yang berbakat,” ujar Diding.

“Setelah ada hasil penyaringan di tingkat kecamatan ini, nanti dapat mewakili ke tingkat kota hingga provinsi,” pungkas Diding. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini