Rayakan HUT ke-5, Zest Hotel Kota Bogor Gelar Sunatan Massal

0
663 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Hotel Zest yang ke-5, Hotel Zest mengadakan acara khitan massal dengan peserta sebanyak 55 peserta. Berbeda dari biasanya, Hotel Zest yang terletak di Jl. Pajajaran No.27 Kota Bogor ini menunjukkan rasa kepedulian kepada masyarakat melalui sunat khitan massal dan baru pertama kali dilakukan oleh hotel-hotel di Kota Bogor, Sabtu 14/03/2020.

Acara sunatan massal ini juga di hadiri oleh Kadis Pariwisata sekaligus perwakilan dari Walikota Bogor, ketua PHRI, Babinsa Bogor Tengah dan para orangtua peserta khitan massal.

HM Zest Hotel Dendi Basuworo saat pembukaan mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada para undangan yang hadir dan para anak-anak yang ikut acara khitan massal, karena ini adalah Ulang Tahun Zest Hotel Kota Bogor yang ke-5.

“Saya juga berharap dan berdoa, agar Zest Hotel Kota Bogor bisa semakin maju dan kita juga bisa selalu berbagi buat anak-anak, terutama warga lingkungan Hotel Zest,” harap Dendi.

Sementara itu ditempat yang sama, PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Jana Sugiana, yang mewakili Walikota Bogor, meminta maaf karena Walikota tidak bisa hadir di acara khitan massal karena masih ada di luar negeri untuk melakukan MOU demi kemajuan Kota Bogor.

“Kepada anak-anak yang ikut khitan massal, semoga cepat sembuh dan selamat ulang tahun buat Zest Hotel Kota Bogor,” tutur Jana.

Ketua PHRI Kota Bogor, Dr. Yuno Abeta Lahay juga menambahkan, Zest Hotel ini adalah Hotel yang selalu perduli dengan lingkungan sekitar dan seringkali melakukan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan Hotel.

“Di hari ulang tahun Zest Hotel yang ke 5 ini, saya mengucapkan selamat buat Zest Hotel Kota Bogor,” pungkas Yuno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini