Ratusan Relasi dan Wibawa Padati Kediaman Susiawati

0
748 views

Bogorpolitan – Leuwiliang,

Ratusan Relasi (Relawan Susiawati) dan Wibawa (Wilayah Baraya Wanti) team pemenangan salah satu calon Kepala Desa Cibeber 1, memadati halaman rumah kediaman Hj. Wanti Susiawati, di Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Berseragamkan kemeja dan kaos warna hijau serta rambut kepala yang di desain nomor satu, pasca pengundian nomor urut oleh Panitia Pilkades di Desa Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang, Sabtu 19/10/2019.

Proses pengocokan yang berjalan sedikit alot di Desa Cibeber 1 itu, tidak mematahkan semangat dari Relawan dan team pemenangan untuk mendukung Hj Wanti Susiawati dengan nomor urut 1, untuk menjadi orang nomor satu di Desa Cibeber 1.

Cepih, salah seorang warga Cibeber 1, ketika di wawancara menyampaikan dukungannya kepada Hj. Wanti Susiawati untuk menjadi Kepala Desa Cibeber 1.

“Saya yakin Hj. Wanti Susiawati mendapatkan mandat dari warga Desa Cibeber 1, untuk memimpin dan menjadi Kepala Desa Cibeber 1. Beliau orangnya baik dan ramah maka dari itu kami pilih dia,” ucapnya.

Cepih berharap Hj Wanti Susiawati dapat membawa perubahan pada Desa Cibeber 1 ke arah yang lebih baik dan maju dari berbagai bidang serta selalu memperhatikan kepentingan masyarakat luas.

Sementara itu Agus, ketua team pemenangan menambahkan, pihaknya siap mensukseskan Pilkades, serta akan berjuang dan mendukung penuh Hj.Wanti Susiawati menjadi Kades Cibeber 1.

“Semoga Hj. Wanti Susiawati terpilih menjadi Kades Cibeber 1 periode 2019-2026,” tutur dan pungkasnya.

Perlu diketahui, berikut nomer urut berdasarkan pengundian calon kepala desa Cibeber 1 ;

1. Hj. Wanti Susiawati S.Pd.
2. Saepulloh Nur S.Pd.
3. Sandi Komara S.E
4. H. Tugiyo
5. Drs. Mahpudin

Reporter : Ejun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini