Pengundian Nomer Urut Cakades Sadengkolot Berjalan Lancar

BogorPolitan – Leuwisadeng,

Bertepatan dengan hari pelantikan Presiden Republik Indonesia, Panitia Pilkades Sadengkolot gelar pengundian nomer urut calon kepala desa yang di hadiri oleh Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi, PJs Desa Sadengkolot Asep Rustandi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Sadengkolot, Kecamatan Sadengkolot, Kabupaten Bogor, Minggu 20/10/2019.

Panitia Pilkades telah menjalankan tugas pesta demokrasi dalam pengundian nomer urut pemilihan kepala desa Sadeng kolot periode 2020-2025. Hasil nomer urut para calon kepala desa Sadeng kolot yang akan di selenggarakan pada tanggal 3 November 2019 ;

1. Reni ipado
2. Ujang S.si
3. Rahmat

Ketua panitia Pilkades Sadengkolot, Sudiman mengatakan, pengundian nomer urut calon kepala desa telah terlaksana dengan damai.

“Alhamdulillah telah disepakati dengan deklarasi damai bersama, walaupun pada saat pengundian sempat berdesak-desakan di ruangan Kantor Desa Sadengkolot,” ujar Sadiman.

Antusias para pendukung 3 calon kepala desa yang memenuhi ruangan Kantor Desa Sadengkolot, sungguh besar dengan mendukumentasikan momen calon kepala desa yang mereka usung.

“Saya berharap, semua berjalan sukses tanpa ekses,” harap dan pungkasnya.

Reporter : Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!