Raker Pertama Lazisma Kabupaten Bogor Berjalan Tanpa Hambatan

0
609 views

BogorPolitan – Leuwisadeng,

Rapat Kerja (Raker) pertama Lembaga Zakat Infak dan Sodaqoh Mathla’ul Anwar (Lazisma) Kabupaten Bogor, dengan mengangkat tema ‘Menata jaringan memperkuat organisasi mengokohkan ekonomi umat’ pada hari pertama berjalan sesuai harapan, di Wisma Menara Pena, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Rabu 05/08/2020.

Dengan dihadiri Ketua Pengurus Daerah (PD) Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor, Badan otonom, tamu undangan di wisma menara pena.

Dalam keterangannya H. Abdul Ajiz, Ketua Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar, mengucapkan selamat atas terlaksananya Rapat Kerja pertama Lazisma Kabupaten Bogor.

“Selamat dan sukses untuk acara Raker pertama Lazisma Kabupaten Bogor, mudah-mudahan apa yang dihasilkan sesuai dengan harapan, ataupun keinginan dari warga khususnya Mathla’ul Anwar, umumnya bagi warga masyarakat kabupaten Bogor, diharapkan hasilnya bisa disosialisasikan kepada semua lembaga-lembaga didalam atau diluar Mathla’ul Anwar,” ucapnya.

Senada dengan Abdul Azis, ditempat yang sama Uwesul Qurni, Ketua Lazisma, Kabupaten Bogor juga berharap kegiatan awal ini kedepan lebih baik dan terarah dalam tujuannya.

“Tujuannya hari ini merencanakan kegiatan dengan pemantapan program organisasi agar lebih terarah dan terstruktur dengan harapan agar Lazisma ini menjadi kepercayaan dan panutan umat, dalam mengelola Zakat, Infaq dan Shodakoh,” kata Uwes sapaan akrabnya.

Sementara itu Suherman, selaku Ketua Panitia penyelenggara Raker pertama Lazisma menambahkan, rencananya berjalan selama hari Rabu hingga Kamis, dengan tujuan utamanya
mengembangkan dan juga menampung para Mujaki, serta rencana kedepan akan ada kepengurusan sampai tingkat terbawah.

“Yang ingin bersedekah, berinfak serta berzakat, kepada badan Lazisma Kabupaten Bogor, ada tiga ranah penting yang pertama adalah pendidikan, da’wah dan sosial, untuk sementara ini hanya terbentuk kepengurusan tingkat Kabupaten rencana kedepan akan dibentuk kepengurusan tingkat Kecamatan hingga ranting,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini