PWI Kab. Bogor Kirim Logistik ke Bencana Alam di Sukajaya

0
591 views

BogorPolitan – Kab. Bogor.

Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor Rabu ini 8/1/2020 mengirimkan logistik seperti beras, mie, tikar, selimut dan sembako, kepada para korban bencana alam di Kecamatan Sukajaya. Pengiriman logistik sembako ini pun di kawal oleh para wartawan PWI kab bogor dan Ibu PKK dari keradenan kab Bogor, Rabu 08/01/2020.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagio, saat di lokasi mengatakan, bantuan untuk korban bencana alam ini kami dapat dari teman-teman PWI dan dari pendonor yang lain juga, karena dalam rangka kepedulian terhadap sesama akibat bencana alam.

“Bentuk kepedulian para rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Bogor tidak perlu diragukan lagi terbukti, para pewarta di Kabupaten Bogor langsung membuka posko di kantor PWI. Ketika bantuan sudah terkumpul, baru kami langsung salurkan ke TKP korban bencana alam dan kebetulan kami memilih desa Harkat Jaya kecamatan Sukajaya,” ujarnya.

Setelah terkumpul, logistic yang cukup banyak di kantor PWI langsung didistribusikan kepada para korban melalui posko yang ada di Desa Harkat Jaya.

“Kita minta bantuan dari Pol PP untuk ikut mengangkut bantuan logistic yang ada di PWI, dan hari ini kita antar langsung ke para korban,” terangnya.

Masih dari ketua PWI, salah satu korban bencana alam di Desa Harkat Jaya, Sanjaya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan PWI Kabupaten Bogor, karena bantuan yang diberikan sangat berarti untuk para korban.

“Saya berharap kepada seluruh korban bencana alam, agar selalu tabah dan semoga Pemerintah Daerah bisa segera merapikan kondisi di tempat bencana alam,” harap bagyo.

Reporter : Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini