PPK Ciampea Gelar Rapat Pleno Terbuka, Camat Ciampea : Saya Ingin Menghilangkan Stigma Buruk Pemilu

0
83 views

BogorPolitan – Ciampea,

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Ciampea , Ahmad Sholeh membuka Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dan penerapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024, Sabtu 17/02/2024.

Rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciampea, dihadiri Muspika Kecamatan Ciampea, anggota PPS dan PPK, Panwascam dan perwakilan partai.

Ahmad Sholeh mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota PPK, PPK, Panwascam dan masyarakat Kecamatan Ciampea yang telah melaksanakan Pemilu 2024 sukses tanpa ekses.

“Kami selaku PPK, selalu terbuka terkait data. Kami akan selesaikan pleno ini dengan baik. Kami siap melayani Pemilu 2024,” ucapnya.

Dirinya berharap, kepada seluruh jajaran untuk menjaga kesehatan.

“Ada beberapa anggota KPPS yang sedang dirawat, agar segera dapat pulih kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Ciampea, Supardi, bangga dengan kekompakan para penyelenggara Pemilu 2024 di seluruh Desa di Kecamatan Ciampea.

“14 Februari kemarin, di Kecamatan Ciampea Pemilu berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Dirinya berharap, para saksi bisa hadir hingga selesai. Dirinya ingin menghapus stigma tragedi Pemilu 2014 di Kecamatan Ciampea yang membuat Kecamatan Ciampea selalu disebut dalam rapat koordinasi di Kabupaten.

“Para saksi dari partai politik diharapkan bisa hadir hingga selesai, sehingga setelah selesai pleno tidak ada perdebatan lagi di tingkat Kabupaten,” tegasnya.

Perlu diketahui, di Pemilu 2014, sejumlah TPS di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor atau tepatnya di Desa Benteng, ditemukan kasus surat suara yang sudah dicoblos terlebih dahulu sebelum proses pencoblosan. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini