Pemkab Bogor Adakan Bintek Hibah dan Bantuan Sosial Bidang Sarpras dan Ormas Keagamaan

0
663 views

Bogorpolitan – Cibinong.

Dengan tema “Membangun masa depan Kab. Bogor dengan semangat Panca Karsa dalam mewujudkan Kab. Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban”, 500 peserta calon penerima dari 40 Kecamatan di Kab. Bogor mendapatkan bimbingan teknis bantuan hibah lembaga keagamaan dan sarana keagamaan di gedung Auditorium Sekda Kab. Bogor, Selasa, 30/04/2019.


Dalam Bintek ini Sekretariat Daerah Kab. Bogor bekerja sama dengan Dinas Pupr Kab. Bogor, BPKAD Kab. Bogor, BPK-RI dan Kemendagri

Yazidil Bustomi, Kasubag Bintal Kerohanian, Bagian Kesra, Sekretariat Daerah Kab. Bogor mengatakan, kami mengadakan sosialisasi terhadap calon penerima hibah.

“Berdasarkan penjelasan dari Kemendagri, hanya melanjutkan hasil verifikasi dari data yang ada, karena hanya yang terdaftar saja yang bisa kami berikan,” ungkap Tomi

“Tujuan utama dari acara ini sebenarnya adalah untuk sosialisasi tentang permendagri nomor 123 tahun 2018 yang baru di terbitkan, yang sebelumnya Permendagri no. 32 tahun 2011 yang menerangkan bahwa semua harus terencana dan harus diajukan satu tahun sebelumnya dan karena banyak masyarakat belum tau serta memahaminya terkait hal -hal yang sifat subtansi di dalam regulasi itu,” pungkas Tomi.

Reporter : Andre

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini