Agus; Siswa SMAN 7 Kota Bogor, Harus Berilmu dan Berakhlak

0
611 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Dunia pendidikan merupakan tempat dimana anak menimba ilmu, bukan hanya secara teori namun praktek pun menjadi penunjang dalam pembelajaran sehari – hari siswa.

Agus Setiadi selaku Waka Humas SMAN 7 Kota Bogor, menjelaskan bahwa, sebagai pendidik, kami selalu memberikan pemahaman terhadap siswa akan pentingnya menjunjung tinggi kedisiplinan serta rasa toleransi dan saling menghormati, baik itu terhadap guru maupun teman.

“Kami selalu mengajarkan betapa pentingnya ilmu untuk kehidupan sehari – hari, ditunjang pula dengan akhlakul karimah yang baik dan pondasi keimanan. Itu sangat penting, karena masa SMA merupakan fase remaja bagi siswa, dimana mereka bisa saja salah melangkah, jika tidak terpantau oleh pihak sekolah, atas dasar itulah kami sebagai guru bukan hanya mengajarkan ilmu secara akademik saja, tetapi keagamaan pun harus selalu diimplementasikan dalam kegiatan belajar mengajar disekolah,” ungkap Agus.

Adapun kegiatan keagamaan itu diantaranya Shalat Dhuha kemudian dilanjut Tadarus bersama, Shalat Dzuhur berjamaah hingga membudayakan senyum, sapa, salam, sopan dan santun (5S).

“Saya berharap siswa SMAN 7 Kota Bogor, bisa menjadi generasi bangsa yang handal, berguna bagi nusa dan bangsa serta memiliki pondasi keimanan yang kuat untuk berbaur dimasyarakat,” pungkas Agus.

Reporter : Lis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini