Pemdes Bojongrangkas Bagikan Bansos Kabupaten Bogor

0
701 views

BogorPolitan – Ciampea,

Pembagian Bansos (Bantuan Sosial) di Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea yang berasal dari Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bogor berlangsung aman dan tertib, Minggu 10/05/2020.

Sebanyak 21.600 Kg beras berhasil dibagikan kepada 720 KK (Kepala Keluarga) KRTS (Keluarga Rumah Tangga Sasaran) dimana mendapatkan 30 Kg/KK.

Iding Habudin, Kepala Desa Bojongrangkas mengungkapkan, pembagian Bansos yang berasal dari Pemerintah Kabupaten ini langsung diterima KRTS sesuai dengan data penerima yang didapat dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

“Adapun ada beberapa data KRTS yang merasa mampu, dibuatkan surat pernyataan untuk dialihkan kepada warga yang sesuai kriteria penerima bantuan,” ungkap Iding.

Iding menambahkan,  dalam pelaksanaannya, pembagian Bantuan Soaial berupa beras dari Pemerintah Kabupaten Bogor sesuai dengan SOP PSBB yang berlaku.

“Alhamdulillah dari 3.106 KK (Kepala Keluarga) yang ada, telah dicover 1.713 KK dengan berbagai BLT yang ada, tinggal 1.393 KK lagi yang belum tercover bantuan,” ujar Kades.

Iding berharap dari sisa 1.393 Kepala Keluarga yang belum mendapatkan bantuan, bisa mendapatkan perhatian dari bantuan Dinas Sosial yang lainnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini