Pemberian Telur Bagi Warga, Kebutuhan Pangan yang Harus Diperhatikan

0
624 views

BogorPolitan – Tenjo,

BOGOR – Virus Covid -19 atau yang kerap disapa Corona benar – benar menjadi sorotan seluruh negara termasuk di Negara Republik Indonesia ( RI ) yang dari beberapa kejadian terkait Covid-19 dapat menular kesiapa saja bahkan menyebabkan kematian bagi pederitanya, namun ada beberapa orang yang sembuh karena telah di isolasi maupun diberikan tindakan medis yang sangat sigap.

Dampak dari Virus Corona ini hampir melumpuhkan berbagai bidang seperti pendidikan, aktifitas pada umumnya hingga faktor ekonomi masyarakat dikarenakan pemerintah mewajibkan agar Lock Down yang berarti agar tidak pergi kemana – mana untuk menghentikan penularan virus tersebut.

Pemerintah Desa Batok Kecamatan Tenjo bekerjasama dengan Karang Taruna Cipta Manunggal dibantu oleh PT. Sinta Maju Abadi yang bergerak dibidang ternak memberikan kebutuhan pangan yaitu telur yang akan dibagikan kepada masyarakat Desa batok, Jumat 10/04/2020.

Dalam Simbolis pemberian telur bagi warga yang dihadiri Oleh Kepala Desa ( Kades ) H. Ata Sudrajat, Sekdes Sudirman, Ayip Ruhbi Ketua LPM, Tirtayasa Ketua Karang Taruna Cipta Manunggal, para Anggota Karang Taruna dan juga rekan Baraya Primus.

H. Ata Sudrajat menegaskan, bahwa kami Pemdes Batok dan Karang Taruna Cipta Manunggal sebelumnya telah mengajukan bantuan kepada PT. Sinta Maju Abadi untuk kebutuhan pangan masyarakat.

“Alhamdulilah niat kami semua membantu masyarakat terlaksana sebaik mungkin dikarenakan dalam suasana covid-19, Lock Down membuat warga tidak bisa melaksanakan aktifitas sehari – hari seperti biasa dikarenakan takut terkena virus Covid-19 untuk antisipasi, maka dari itu kami memberikan bantuan telur yang dapat dikonsumsi oleh warga pada umumnya,” tandasnya.

Reporter : Galih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini