Patroli Malam : Polsek Bogor Tengah Amankan Sajam yang Diduga akan Dilakukan Tawuran

0
885 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Polsek Bogor Tengah Kota Bogor pergoki segerombolan remaja di jalan merdeka mawar kota bogor yang diduga hendak melakukan tawuran, hal itu didapati saat Polsek Boteng melakukan tugas Patroli gabungan rutin malam, lalu dengan sigap para petugas patroli berhasil mengamankan berbagai Senjata Tajam (Sajam) untuk dibawa ke kantor Polsek Boteng kota bogor.

Menurut anggota Polsek Boteng Bogor yang turut dalam patroli tersebut bahwa para pelaku kocar kacir dan langsung kabur dan tidak sempat tertangkap, kamis 9/7/20.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol. Suminto, dikantornya menjelaskan bahwa Sajam tersebut diduga akan digunakan para remaja untuk tawuran, sajam tersebut diantaranya celurit, golok, badik dan semacamnya. Selain sajam diamankan juga sebagai barang bukti berupa beberapa kendaraan bermotor yang diduga milik pelaku tawuran. Kami mengamankan dua orang remaja yang berada dilokasi kejadian dan kami bawa ke Kantor Polsek Boteng kota Bogor untuk di mintai keterangan.

“Beberapa Sajam dan berbagai kendaraan roda dua kami amankan sebagai barang bukti, sementara untuk dua orang yang di amankan kami hanya meminta keterangan, adapun setelah kami intrigasi bahwa dia mengaku dirinya bukan sebagai pelaku tawuran dan hanya kebetulan berada dilokasi, walau begitu kami tetap menahan mereka sementara waktu, adapu bila nanti mereka tidak terbukti maka akan kami bebaskan,”terangnya.

Lalu terkait PSBB Covid 19, Polsek Bogor Tengah bersama Pemerintah Kota dan jajaran aparat TNI, Satpol PP, maka terus melakukan Patroli malam diwilayah hukum kami, dan bilamana ada kedapatan sebergerobolan yang berkumpul kami akan bubarkan dengan hanya diberikan himbauan agar tidak nongkrong berkerumunan serta tetap menjaga diri untuk memakai ADP (masker) sebagai upaya agar terlindung dari penyebaran virus corona yang masih rawan.

Kapolsek Suminto berharap dengan melakukan rutinitas Patroli malam hal itu dapat meminimalisir tindak kejahatan.

“Semoga tindak kejahatan di kota bogor dapat berkurang serta Covid-19 segera cepat berakhir dan masyarakat dapat melakukan aktifitasnya kembali dengan aman dan nyaman sehingga ekonomi masyarakat normal kembali ,”tandasnya.

Reporter : Anwar S.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini