Nining : Saya Ingin Ada Perubahan Untuk Desa Cimanggis

0
756 views

BogorPolitan – Bojonggede,

Dengan berbekal pengalaman dalam berorganisasi, diantaranya Waka Bidang Perempuan/Anak dan kesehatan di KNPI Kabupaten Bogor, Sekretaris Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabulaten Bogor dan pengurus IWAPI Kabupaten Bogor, kemudian Nining Yuningsih. SE tampil sebagai calon Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Periode 2019 – 2025, dengan berbekal motto ” mewujudkan Desa Cimanggis bermartabat, berbudaya, mandiri dan sejahtera”.

Mengenai program kerja, Nining menjelaskan bahwa dalam jangka pendek akan merevitalisasi kantor desa serta memperbaiki administrasi dan pelayanan desa, lalu melengkapi sarana dan prasarana Desa, kemudian memberikan insentif pada RT dan RW, Kepala Dusun, Guru TPA – TPQ untuk meningkatkan kesejahteraan.

Pada sistem pelayanan, tegas Nining  aakaan diperbaiki dengan mengimplementasikan semua layanan birokrasi di desa secara gratis dan cepat menuju perubahan pasti Cimanggis agar lebih maju dan lebih baik, jangan ada lagi dekotomi di kalangan warga agar semua bantuan bisa tepat sasaran.

Lebih lanjut, Nining menjelaskan bahwa program Cimanggis bermatabat adalah menyelenggarakan pemerintahan Desa yang demokratis, transparansi anggaran dan terbebas dari KKN, kemudian berbudaya yaitu menjaga nilai – nilai lokal kebiasaan serta budaya masyarakat Desa Cimanggis untuk membangun kehidupan yang harmonis dan toleran antar masyarakat serta mandiri dalam pengelolaan potensi dan sumber daya Desa agar tercipta kesejahteraan masyarakat.

Reporter : Ellis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini