Neng Eem; Kader Partai PKB Harus Selalu Solid dan Kompak

0
702 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Neng Eem Marhamah Zulfa merupakan salah satu Anggota DPR RI dari partai PKB yang akan melanjutkan kinerja nya di Senayan, ia merupakan sosok incumbent yang ramah dan bersahaja, serta santun terhadap siapapun, oleh karena itulah ia bisa mewakili PKB di DPR-RI.

Neng Eem Marhamah Zulfa, yang biasa dipanggil Neng Eem siap untuk melanjutkan program yang selama ini sudah di tempuhnya selama hampir lima tahun.

“Namun bila mana ada perubahan dari komisi 5 bergerak ke komisi lainnya pun, beliau siap mengayomi masyarakat khususnya wilayah jabar III,” ucapnya saat hadir pada acara buka bersama anggota dan pengurus PKB Kota Bogor, sekaligus silaturahmi dan syukuran di kediaman H.Bagus Karyanegara di Jl. Buldozer, Kota Bogor, Minggu 26/05/2019.

Sementara itu, Neng Eem berharap PKB tetap solid, tambah maju dan mampu bersinergi kepada Pemerintah Daerah maupun Pusat.

“Mari kita bergandengan tangan dalam satu misi yaitu meningkatkan kemajuan wilayah baik dari insfastruktur, bidang ekonomi maupun kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat,” harap Neng Eem.

Namun diakui, Neng Eem Marhamah Zulfa dapat menduduki kursi lagi karena berkat kerja bersama, kerja kolektif dari keluarga besar PKB Jabar umumnya dan khususnya Kota Bogor sehingga mampu mengantongi sejumlah 1403 suara.

“Kader PKB yang ada, diharapkan bisa selalu solid dan kompak, serta menjadi penggerak dalam membesarkan partai,” pungkas Neng Eem.

Reporter : Lis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini