Berbagi Berkah, Pemdes Leuweungkolot Gelar Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersama

0
650 views

Bogorpolitan – Cibungbulang.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Pemerintah Desa Leuweungkolot, mengadakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama. Acara dilaksanakan di aula kantor Desa Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang, Kab. Bogor, Minggu 26/05/2019.

Kepala Desa Leuweungkolot, Suwardi , mengatakan acara ini diadakan oleh Karang Taruna Desa Leuweungkolot dan disukung oleh MPB (Markas Pejuang Bogor).

“Dalam acara Santunan Yatim dan Berbuka Puasa Bersama ini, kami memberikan kepada 82 anak yatim dan Alhamdulillah semua tercover,” ungkap Suwardi.

Suwardi berharap, anak yatim yang telah dibagikan santunan ini dapat merasakan seperti mempunyai orangtua dan masyarakat Desa Leuweungkolot dapat lebih memperhatikan anak yatim yang ada disekitarnya.

Sementara itu, Ketua MPB, Atiek Yulis Setyowati mengatakan kepada Bogorpolitan, MPB mendapatkan undangan untuk hadir di acara ini.

“MPB memang ada dan hadir ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang kurang mamou untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di masyarakat,” ungkap Atiek yang biasa dipanggil Bunda Atiek.

Atiek mengarahkan kepada masyarakat Desa Leweungkolot, untuk segera membuat BPJS. Karena hal itu dapat mempermudah masyarakat untuk mengcover biaya Rumah Sakit.

“Saya juga menghimbau kepada anak-anak putus sekolah yang disebabkan faktor ekonomi, nanti kita carikan solusinya. Karena bersama MPB, kita harus bisa menyelesaikan masalah yang terjadi di Kabupaten Bogor,” pungkas Atiek.

Reporter : Ejun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini