Mobil Siaga Desa Barengkok Hilang, Sekdespun Menghilang!

BogorPolitan – Cibungbulang,

Pada pemberitaan sebelumnya, mengenai mobil Siaga Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, yang hilang di Cemplang, pada saat Pilkades berlangsung, awak BogorPolitan mengkonfirmasi ke Polsek Cibungbulang, demi akuratnya pemberitaan, Selasa 05/11/2019.

Saepudin, anggota Reskrim Polsek Cibungbulang, yang menerima awak media, membenarkan bahwa telah terjadi kehilangan mobil APV dan alat- alat kantor milik Pemerintahan Desa Barengkok.

“Hilang pada Minggu pagi sekitar jam 6.30, di sekitar area Cemplang dekat depan Mesjid Al-Hikmah, itupun laporan dari saudara feri hanya secara lisan dan belum resmi membuat laporan secara tertulis,” terang Saepudin.

“Kami dari pihak Kepolisian Sektor Cibungbulang, menunggu saudara Feri (Sekdes Barengkok-red), sampai saat ini belum datang, akan tetapi sebagai pengayom masyarakat, biarpun hanya sebagai laporan lisan, pihak Kepolisian sudah menjalankan olah TKP tapi masih menunggu laporan resmi dari saudara Feri,” jelas dan pungkas Saepudin, anggota Reskrim Polsek Cibungbulang yang menangani laporan secara lisan, hari Minggu tanggal 3 November 2019.

Reporter : Dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!