Menuju Tahapan Pilkades, Warga Cikaret Suport Agus Untuk Maju Di Pilkades

0
861 views

BogorPolitan – Leuwiliang,

Menuju tahapan verifikasi data para balon kepala desa, sesuai surat Undangan Nomor : 141/023/Pan-Pilkades/IX/2019, Tentang pembahasan menyepakati hasil penelitian bakal calon kepala desa, yang diterima masing-masing balon untuk hadir pada hari jumat (13/09), pukul 13.00 di Aula Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Massa pendukung salah satu bakal calon kepala desa, datang silaturrahmi di kediamannya agus seorang Balon Kepala Desa Purasari tepatnya di Kampung Cikaret, Rt.01/03, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Kamis malam, 12/09/2019.

Dalam kesempatan ini Iwan (40) mewakili warga lainnya menyampaikan, “Silaturrahmi ini bertujuan untuk menguatkan tekad seorang calon Kepala Desa Purasari untuk maju terus dalam pesta demokrasi yang akan di gelar 3 November mendatang serta memberikan dukungan full untuk mejabati kepala desa,” ujar Iwan.

“Berhubung ini malam jum’at, alangkah bagusnya kita yang hadir di kesempatan ini memberikan suport kepada calon kepala desa yang bernama agus untuk maju terus dalam pesta Demokrasi,” ucapnya.

“Saya harap Agus mendapatkan amanah dari warga desa purasari untuk jadi orang nomor satu, bisa menjalankan sesuai amanah serta jadi kepala desa yang bijak, selalu mempentingkan masyarakat banyak,” tutupnya.

Reporter : Ejun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini