Menjalin Silaturahmi, Pemuda Pancasila PAC Cibungbulang, Ciampea dan Nanggung Hadir Ditengah-tengah Masyarakat

0
1,309 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi dalam memposisikan diri sebagai bagian dari masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila membuktikan diri tampil diberbagai event di masyarakat, seperti kegiatan sosial, keagamaan serta penggalian potensi dalam pemberdayaan anggota yang lebih berdaya saing, menuju kesejahteraan.

Hal tersebut dibuktikan pada perhelatan masyarakat di wilayah Kecamatan Ciampea dengan mengadakan kemeriahan. Tanpa diminta langsung berkoordinasi dengan Ketua Wilayah, untuk mengamankan hiburan yang biasanya rentan dengan gesekan, mengingat menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak, Ciampea, Minggu 22/09.

Jajat, yang akrab disapa Boma, Komandan Satuan (Dansat) PAC Cibungbulang mengatakan, antisipasi kerawanan dalam hiburan, seperti ‘Dangdut’, memang sangat dibutuhkan.

“Ini merupakan kepedulian kami sebagai Ormas yang keberadaannya ditengah masyarakat, kita harus memberikan kontribusi yang positif, kami hadir disini untuk sosial, demi keamanan dan kenyamanan, PAC Cibungbulang hadir ditemani PAC Nanggung, Semoga kedepan dapat diikuti Oleh PAC yang lain,” ungkapnya.

Boma menambahkan, pemberdayaan dan penggalian potensi PP, sebagai cara untuk mencapai kesejahteraan secara personil dan Organisasi pun itu penting.

“Pemberdayaan Emang itu Penting karena Kita Masing Masing Punya Keluarga,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini