Mahmud, Masyarakat Jangan Terlalu Euforia di Malam Tahun Baru

0
601 views

Mahmud, Masyarakat Jangan Terlalu Euforia di Malam Tahun Baru

Bogorpolitan – Kota Bogor,
Pergantian tahun selalu dimaknai dengan berbagai perayaan oleh masyarakat, diantaranya pesta kembang api, bakar jagung, bahkan sampai pasar malam, karena itu sudah merupakan suatu kebiasaan setiap malam tahun baru.

Mahmud, Kepala Desa Sukaharja, Kab. Bogor mengintruksikan kepada jajaran masyarakat yang ada di wilayah Sukaharja, agar tidak terlalu euforia di malam tahun baru, apa lagi sampai menyalakan petasan yang besar, yang suaranya bising, sehingga bisa menggangu bahkan meresahkan warga yang lain.

Mahmud mengajak kepada masyarakat Sukaharja agar bertafakur di malam tahun baru, karena pergantian tahun itu tidak harus dimaknai dengan pesta pora, melainkan berserah pada sang Khaliq yaitu Allah SWT, bersyukur karena masih diberikan panjang umur sehingga bisa diberikan kesempatan dan kesehatan untuk menginjak tahun berikutnya.

Mahmud berharap agar masyarakat Sukaharja dapat tertib dimalam tahun baru, menghormati dan toleransi terhadap sesama dengan tidak menyalakan petasan besar, kumpul bersama keluarga bahkan berjikir serta mengucap syukur terhadap Allah SWT. Pungkasnya. (Lis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini