Lurah Mekarwangi Harapkan Pemilu 2019 Kondusif, Warga Tetap Bersatu

0
642 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Menjelang pesta demokrasi rakyat, untuk menentukan pilihanya sesuai dengan hati nurani, karena pesta demokrasi bukan untuk memecah belah hubungan antar warga dan kita sudah menjalaninya sejak dulu. Hal ini harus dijadikan acuan bagi masyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh siapapun termasuk beredarnya berita Hoax yang akan merasuki pemikiran bagi masyarakat yang awam terhadap gejolak politik menjelang Pemilu 2019, untuk itu marilah kita berfikir jernih, karena kita butuh kehidupan yang tenang, tentram dan penuh perdamaian.

Lurah Mekarwangi, H. Andi, S.Ip. menuturkan, selaku pemimpin wilayah di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, tentunya harus memberikan pemahaman pada masyarakat, agar jangan terjadi kesalahpahaman karena berbeda pilihan.

“Marilah kita renungkan sejenak agar kita tidak dijadikan sasaran yang akan memicu konflik untuk merusak suasana kondusif yang sudah dibangun melalui hubungan antar warga dari generasi kegenerasi,” tutur Andi kepada Bogorpolitan.com, Jumat 01/03/2019.

“Sebagai bentuk pertanggung-jawaban, kami dari pihak Kelurahan bersama aparat keaman Babinsa dan Babinmas, termasuk LPM dan ketua Rw serta tokoh masyarakat, terus melakukan kordinasi sebagai bentuk pemantauan wilayah agar tetap kondusif. Untuk itu mari kita sukseskan Pemilu 2019. Perbedaan warna dan pilihan, itu merupakan perwujudan dari demokrasi,” ujar Andi.

“Sukseskan Pemilu 2019, patuhi aturan dan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak KPU, sebagai bangsa yang besar dan berbudaya serta memiliki adat ketimuran yang sangat santun, cinta tanah air dan cinta perdamaian. Mari kita sukseskan Pemilu sebagai pesta demokrasi,” pungkas Andi.

Reporter : Hamid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini