Demo Puluhan Karyawan toko PT. Sepatu Bata Tbk.

0
1,006 views

Bogorpolitan – Jakarta.

Demo puluhan karyawan toko Sepatu Bata yang dilakukan pada Senin 04/03/2019, di depan kantor management PT. Sepatu Bata TBK, Jl. RA. Kartini Kav.28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan berlangsung ricuh.

Pasalnya sempat terjadi peristiwa yg terindikasi persekusi. Agus salah satu pendemo dan juga karyawan yang menjadi korban direbutnya HP-nya oleh Indereet Singh, Presdir PT. Sepatu Bata Tbk, menceritakan,

“Ketika saya tengah mendokumentasikan demo, tiba tiba dikejar oleh Presdir PT Sepatu Bata Tbk yaitu Inderpreet Singh yang berupaya merebut HP saya. Bahkan sempat terjadi tarik menarik antara saya dengan Indereet selaku Presdir PT Sepatu Bata Tbk. Saya hampir saja jatuh akibat dorongan yang dilakukan salah satu petinggi Bata tersebut. Untung saja peristiwa tersebut langsung dilerai oleh Richardo selaku HRD PT Sepatu Bata Tbk.,” kata Agus.

Ketika dikonfirmasi korban tengah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut.

“Saat ini saya dan kawan-kawan sepatu bata sedang melakukan konsultasi oleh salah satu Kuasa Hukum saya yaitu Kusnadi dan saya berharap kejadian ini bisa langsung di proses secara hukum,” harap Agus.

Seperti diketahui, aksi demo yang melibatkan puluhan karyawan PT. Sepatu Bata Tbk ini, guna menuntut  mundurnya Piyush Gupta, salah satu Direktur dari Management PT. Sepatu Bata Tbk. karena kebijakan-kebijakannya dinilai banyak merugikan para karyawan.

Pihak PT sepatu Bata sendiri sampai saat ini tidak bisa di hubungi.

Reporter : Koes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini